Kamis, 17 November 2016

Fasilitas di SMAN 3 BOYOLALI

Minasan,  ohayou gozaimasu....
Setiap sekolah pasti memiliki fasilitas yang mendukung proses pembelajaran. Tak kecuali dengan SMA N 3 BOYOLALI. berikut ini adalah fasilitas yang ada di SMA 3 BOYOLALI :

1. ruang kelas. Di SMAGA memiliki 27 ruang kelas yang terbagi atas 9 ruang kelas 12, 9 ruang untuk kelas 11, dan 9 ruang untuk kelas 10. Disetiap ruang kelas memiliki satu buah LCD , CCTV, meja guru, meja siswa, papan tulis, alat kebersihan, dan peralatan untuk mengajar.

2. Laboratorium IPA. Di SMAGA memiliki 2 jurusan, yaitu IPA dan IPS. So pasti memiliki laboratorium IPA. Terdapat 3 laboratorium, yaitu lab.fisika, lab.kimia, dan lab.biologi. setiap laboratorium memiliki fasilitas yang tak kalah mendukung proses pembelajaran. Diantaranya adalah lab. biolologi. Di lab.biologi terdapat mikroskop, alat peraga aliran darah manusia, dll.

3. Laboratorium Komputer. Setelah adanya ujian berbasis komputer, sekarang SMAN 3 BOYOLALI memiliki 2 lab.kom yang dapat digunakan.

4. Ruang senam. Yupss di SMA N 3 BOYOLALI memiliki ruang senam. Biasanya, ruangan ini digunakan untuk latihan senam. Tim senam SMA N 3 BOYOLALI telah menyumbangkan banyak piala kepada sekolah, salah satunya adalah menjadi juara 2 senam tingkat Nasional.

5. Masjid. Masjid merupakan tempat ibadah bagi umat Islam. Di SMAN 3 BOYOLALI, banyak aktivitas yag dilakukan di masjid, seperti solat dzuhur berjamaanh, solat jum'at,  kajian,  dll.

6. UKS. Merupakan singkatan dari Usaha Kesehatan Sekolah. SMAN 3 BOYOLALI memiliki 2 ruang UKS, yaitu UKS putra dan UKS putri. Di UKS, ada 3 buah tempat tidur, tabung gas oksigen, timbangan, alat pengukur tinggi badan, dan peralatan lainnya.

7. Aula. SMAN 3 BOYOLALI memiliki dua ruang aula. Di SMAGA, biasanya digunakan untuk perkumpulan wali murid, kegiatan ekstrakulikuler, seminar, dll.

8. Ruang kepala sekolah dan wakil kepala sekolah.

9. Ruang guru dan ruang tata usaha.

10. Kamar mandi. Di SMAN 3 BOYOLALI memiliki banyak kamar mandi yang bisa digunakan.

11. Tempat parkir. SMA 3 BOYOLALI memiliki tempat parkir yang luas. Selain iu, tempat parkir guru dan siswa juga dipisahkan .

Nah itu adalah beberapa fasilitas yang ada di SMAN 3 BOYOLALI, 😀😀
Arigatou...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar